BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Wednesday, May 6, 2009

Seperti Parade Film berseri di Bulan Mei

Bulan Mei 2009 ini ada beberapa film yang bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton, seperti Angels & Demons, Terminator Salvation, Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian. Why? Karena ketiga film ini adalah lanjutan dari masing-masing sequel terdahulu. Dan bagi para fans film-film ini tidak ingin melewatkannya.


Angels & Demons

Film ini adalah bagian kedua dari The Da Vinci Code - yang sempat kontroversi. Namun jangan berharap Columbia Pictures akan berdiam diri setelah film ini diluncurkan. Beberapa sumber mengabarkan bahwa Columbia Pictures berminat untuk sekali lagi melayar-lebarkan bagian ketiga: The Lost Symbol yang baru selesai ditulis oleh novelist Dan Brown.

Watch Trailer: TV Spot 9 - Trailer


Terminator Salvation

Untuk yang satu ini, kita tentunya sudah tidak asing lagi mengikuti perjalanan John Connor melalui 4 seri terdahulunya yaitu:

The Terminator (1984), Judgment Day (1991), Rise of the Machines (2003), dan The Sarah Connor Chronicles" (2008 - TV series). Jika Anda ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dimasa depan, inilah saatnya. Terminator Salvation mengambil kisah jauh bertahun-tahun setelah masa "Judgment Day". Beberapa pengamat film di Internet mengatakan bahwa ending dari film ini berpotensi untuk menjadi sebuah trilogy baru bagi Terminator berikut. Benarkah demikian. Saksikan saja nanti di Blitzmegaplex.

Watch Trailer: TV Spot 4


Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian

Ini adalah sequel lanjutan dari Night at the Museum (2006). Jika pada bagian terdahulu Larry Daley (diperankan oleh Ben Stiller) bekerja pada sebuah Museum of Natural History, kali ini Larry ditempatkan di Smithsonian Institution dan pada malam yang baru dengan karakter-karakter sejarah yang baru, mulai dari Amelia Earhart (perempuan pilot yang melakukan penerbangan tunggal tanpa henti melewati Atlantic), Al Capone, Napolen dan masih banyak lagi.

20th Century Fox mengklaim bahwa Night at the Museum 2 adalah film pertama yang pernah shot di dalam the Smithsonian (Washington)

Watch Trailer: Int'l Trailer

No comments: