BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, June 1, 2009

10.000 Free Ticket Online dimulai hari ini

Hari ini blitzmegaplex mulai membagikan tiket gratis lewat program 10.000 FREE TICKTES ONLINE yang akan berlangsung dari bulan Juni dan berakhir pada 31 Agustus 2009.

Program ini menyediakan total 10.000 tiket gratis yang akan diberikan sewaktu-waktu bagi mereka yang melakukan transaksi pembelian tiket secara online melalui web Blitzmegaplex.

10.000 FREE TICKTES ONLINE adalah salah satu bentuk penghargaan blitzmegaplex bagi mereka yang selama ini dan – tetap – sampai saat ini melakukan pembelian tiket online melalui website.


A Chance to Win Free Tickets. How can I Enter?

Mudah! Bahkan hampir bisa dikatakan tidak ada sama sekali. Kami tidak ingin mengganggu kebiasaan Anda dengan berbagai persyaratan. Thats for sure!

Yang Anda lakukan hanyalah, tetap menggunakan Online Purchase di web blitzmegaplex.com sepeti biasa. Jika Anda belum pernah melakukannya, cobalah. You’re also in the running for the ticket!

Sistem pembelian online kami akan menilai dan menjatuhkan free tiket secara otomatis kepada siapa saja yang paling setia menggunakan Online Purchase.

So now, we look forward to some online orders from you.

Klik di sini untuk lihat info lengkap 10.000 Free Tickets Online.

No comments: