BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, August 22, 2008

Pemenang Quiz Periode 18-21 Agustus 2008

Jumat yang ditunggu-tunggu! Selain karena sudah memasuki akhir pekan, tentunya karena tiap Jumat bisa ketahuan siapa yang beruntung dapat kesempatan nonton gratis di blitzmegaplex. Buat yang belum tahu, setiap hari Senin periode kuis dibuka lagi untuk memberi kesempatan buat semua pecinta film nonton gratis di Blitzmegaplex.

Pekan ini di Blitzmegaplex ditayangkan film seram penuh misteri berjudul Mirrors. Kepala pengaman di sebuah department store bernama Ben Carson dipusingkan oleh kasus-kasus kematian misterius yang terjadi di tempatnya bertugas. Pada saat yang bersamaan toko tersebut di demo oleh karyawan yang menginginkan kompensasi dari musibah kebakaran yang pernah terjadi sebelumnya. Lebih aneh lagi seorang wanita asing mendadak muncul dan memperingatkan bahwa adik perempuannya dulu bekerja di situ dan ia salah satu korban kebakaran. Arwah si adik ini berusaha membalas dendam dengan menggunakan cermin sebagai jembatan antara dunia manusia dan dunia arwah.
Pemeran utama Ben Carson ini adalah aktor terkenal yang juga bermain dalam serial eksyen “24”, Kiefer Sutherland.

Para pemenang yang beruntung dari Bandung adalah: Alan Nugrohadi, dan Irvan Devian. Sedangkan dari Jakarta adalah: Alfred Maspaitella, Vonny Boentara, Maryjane Kathlyn, Eep Trijadi, dan Fani Fadilah. Selamat ya!

Kalau kamu belum pernah menang, jangan menyerah. Dan juga, jangan lupa update Quiz bisa diperiksa setiap Senin – Kamis di Blitz Events Calendar, pengumuman pemenang akan diletakkan di blitznews setiap Jumat.

No comments: