BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, August 29, 2008

Pemenang Quiz Periode 25-28 Agustus 2008

Waktu berlalu demikian cepat, bulan Agustus hampir berakhir! Waktunya untuk kuis mingguan di pekan terakhir bulan Agustus ini. Tunggu juga kemeriahan di blitz selama bulan Ramadhan yang akan datang. Ada acara ngabuburit sambil nonton, dilanjutkan dengan buka bersama, diskusi religi, dan lain-lain. Kalau tertarik pingin bikin sendiri acara buka bareng atau ngabuburit bareng di blitz bareng temen-temen, bisa langsung hubungi marketing@blitzmegaplex.com.

Pekan ini di blitzmegaplex akan ditayangkan dua film action seru dari dua benua yang berbeda, tetapi memiliki kesamaan tema, “Balapan”. Film-film tersebut adalah Speed Master dan Death Race.

Yang beruntung memenangkan kuis pekan ini di Bandung adalah Buspiandi Gerhana Putra dan In'Amy Putri Praja. Pemenang yang beruntung dari Jakarta adalah A.Gading Ananda Y, Dendy Lesmana Ellion, Martysen, dan Muliawaty Marlina. Selamat ya!

Buat yang baru pertama kali ikut kuis, berita quiz bisa dilihat di bagian events calendar setiap Senin. Nah, setiap Jumat diumumkan di blitznews siapa saja yang beruntung menang dan mendapatkan hadiahnya.


No comments: