BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, April 7, 2009

Monsters vs Aliens, Lebih Sedap Dalam 3 Dimensi

Directed by: Rob Letterman, Conrad Vernon
Cast: Reese Witherspoon, Seth Rogen, Kiefer Sutherland, Renee Zellweger, Paul Rudd, Amy Poehler
Duration: 94 min

Mimpi apa Susan Murphy semalam? Tadinya ia mau menikah, tahu-tahu ia menjadi tawanan dalam fasilitas rahasia milik pemerintah. Bukan itu saja, dalam tahanannya itu ia harus berteman dengan kecoa yang bisa berbicara, mahluk setengah gorila setengah ikan yang mudah emosi, gumpalan biru bermata satu yang hidup, dan satu lagi ulat berbulu raksasa yang tidak bisa bicara dan hanya bisa menangis. Tapi Susan tidak bisa protes karena dia sendiri sudah berubah menjadi raksasa dan diberi nama baru: Ginormica, semua karena ia terkena radiasi dari meteor misterius (yang ternyata pesawat luar angkasa) yang jatuh menimpanya.

Baca lebih lengkapnya, klik di sini.

3 Dimensi dengan teknologi RealD tersedia di bioskop blitzmegaplex Grand Indonesia dan Mall of Indonesia, Jakarta. HTM Grand Indonesia: Weekdays Rp 50.000,- | Weekends & Holidays Rp 100.000,-. HTM Mall of Indonesia: Weekdays Rp 35.000,- | Weekends & Holidays Rp 70.000,-

1 comment:

iful said...

Terima Kasih Blitzmegaplex.
Sebagai penggemar gambar stereo (3dimensi)
kami sangat senang dng hadirnya bioskop 3D...berharap film-film 3D dunia lainnya bakal diputar di Blitzmegaplex.

Mudah2an melihat gambar/film 3D mejadi hal yg 'lumrah' spt hal kita melihat film berwarna atau mendengar suara 5.1 channel saat ini.

salam
http://gambar3dimensi.wordpress.com/