BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, September 22, 2008

18,000 Penonton Berdonasi Lewat Film EARTH!




Jakarta – Bertepatan dengan Hari Bumi 22 April 2008 lalu dan tren isu Pemanasan Global yang tengah berkumandang di Indonesia, distributor film Jive Entertainment bersama jaringan sinema Blitz Megaplex Jakarta dan Bandung memutar film dokumenter EARTH selama hampir 2 bulan.

“Earth adalah film dokumenter yang berbeda dari film dokumenter pada umumnya. Pembuatannya memakan waktu 5 tahun dan emosi penonton turut bermain dengan jalan ceritanya,” ungkap Trisiska Putri, Manager Marketing Jive Entertainment.

Film ini memberikan gambaran jelas bahwa setiap kejadian di bumi saling terkait erat dan dampak kerusakannya tidak hanya dirasakan oleh manusia tapi juga kehidupan liar. Bila mereka terancam, sangat mungkin berikutnya manusia lah korbannya.

Untuk mengajak publik turut merayakan Hari Bumi dan berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan hidup, Rp 1000 disumbangkan kepada WWF-Indonesia dari setiap tiket film Earth yang terjual. Dan, hingga akhir masa pemutarannya, film Earth berhasil mengumpulkan 18,000 penonton!

“Ini adalah sumbangsih kami kepada gaya hidup hijau yang lebih sehat. Kami berharap agar jumlah yang tidak besar itu dapat membantu upaya pelestarian lingkungan WWF-Indonesia dalam rangka penurunan intensitas pemanasan global,” jelas Trisiska.

Fitrian Ardiansyah, Direktur Program Iklim dan Energi WWF-Indonesia, menyatakan bahwa penyadartahuan isu perubahan iklim kepada masyarakat luas sangat penting, terutama untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab, karena isu ini harus dijawab seluruh masyarakat. Beliau menegaskan, “Kerjasama Jive Entertainment, Blitz Megaplex, dan WWF-Indonesia menandai upaya serius dari institusi yang berbeda namun punya kepedulian yang sama akan kelestarian bumi."

Informasi lebih lanjut:
Fitrian Ardiansyah, Direktur Program Iklim dan Energi, WWF-Indonesia,
fardiansyah@wwf.or.id, +62-812 935 5105
Verena Puspawardani, Campaigner Program Iklim dan Energi, WWF-Indonesia,
vpuspawardani@wwf.or.id, +62-818 897 383
Trisiska Putri, Marketing Manager, Jive Entertainment Indonesia,
noni@jive-entertainment.com, +62-817 223 064
Rusly Eddy, Marketing Director Blitz Megaplex
rusli@blitzmegaplex.com,

Siaran pers dan informasi terkait bisa diakses secara online di www.wwf.or.id dan www.jive-entertainment.com


No comments: