BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, September 26, 2008

Pemenang Quiz Pekan ini!

Lebaran makin dekat! Jumat ini adalah Jumat terakhir bulan September sekaligus akhir pekan terakhir! Sekolah dan kampus sudah mulai libur, banyak orang yang sudah mulai pulang kampung, Jakarta - Bandung mulai sepi. Daripada manyun sendiri, ngabuburit paling asyik nonton di blitzmegaplex. Nah, setiap awal pekan terbuka kesempatan buat kamu untuk ikutan kuis mingguan di situs online blitzmegaplex, dan memenangkan tiket nonton gratis. Setiap Jumat, waktunya pengumuman siapa yang beruntung mendapatkan kesempatan nonton gratis.

Dalam pekan terakhir September ini ada dua film Indonesia yang pantas untuk ditonton. Yang pertama adalah adaptasi layar lebar Laskar Pelangi, dan yang kedua adalah film semi dokumenter pemenang Jogja-Netpac Asian Film Festival 3 tahun ini, mengenai sebuah grup musik yang sangat besar di penguhujung era orde baru. Grup musik Kantata Takwa yang namanya dipakai sebagai judul film ini beranggotakan Iwan Fals, Setiawan Djody, WS Rendra, Sawung Jabo, Jockie Surjoprajogo, dan kawan-kawan.

Pemenang yang beruntung adalah: Muhammad Akbar, dan Arief Rachman dari Bandung. Dari Jakarta: Agustina Simanjuntak, Andres Budiarto, Julius Gunawan, Ong Chen Sien, Satya Budi Utama.

Selamat!
Tak lupa Selamat Lebaran bagi yang merayakan. Mohon Maaf Lahir dan Batin bila ada kesalahan kata-kata dan tindakan.

No comments: