BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, September 12, 2008

Pemenang Kuis 8-11 September 2008

Jumat ini adalah akhir pekan kedua bulan Puasa, sekaligus akhir dari kuis periode 8 -11 September 2008.

Dalam film Hellboy II: The Golden Army, pemeran Hellboy masih Ron Perlman seperti di film pertama. Rn Perlman menjadi tenar di tahun 90-an karena memerankan monster yang tinggal di bawah tanah kota New York dalam serial TV Beauty and the Beast. Selain dalam Hellboy 2, Ron Perlman juga berakting dalam sebuah film yang sama-sama bergenre fantasi yang diputar hanya di Blitzmegaplex, In the Name of the King. Di sana ia berperan sebagai Norrick, ayah angkat si jagoan utama.

Gampang banget kan? Nah, sekarang coba kita lihat siapa saja yang beruntung.
Bandung: Arman Taufik & Fenica Efendi
Jakarta: Erma Maghfiroh, Ina Rachmawati, Monique Febriani O'Keefe, Sony Chia, Verra Cornusia

Selamat ya!

Jangan lupa, update Quiz bisa diperiksa setiap Senin – Kamis di Blitz Events Calendar, pengumuman pemenang akan diletakkan di blitznews setiap Jumat.

Atau, daripada lama nunggu menang kuis, kalau kepingin bikin acara ngabuburit sendiri atau buka bareng seru di blitz bareng temen-temen kantor atau keluarga, langsung aja hubungi marketing@blitzmegaplex.com



Ron Perlman,saat jaman jadul abis (lihatlah rambutnya yang bergaya rocker retro tahun 90-an, macam Firehouse, Guns n Roses... )

Weks... ya Bang. A... ampun, Bang! Iya, sekarang Abang lebih keren. Warnanya lebih keren bang! Iya... rambutnya juga lebih keren!

No comments: