BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Thursday, September 18, 2008

Dress Like ABBA, Win Free Tix, Sing Along the Movie Mamma Mia!



Mamma Mia! Sing Along

Dalam event Mamma Mia! Sing Along jangan sungkan, ragu, atau malu-malu lagi untuk seru ikut bernyanyi dan bergoyang bersama film musikal paling heboh tahun ini!

Film musikal Mamma Mia sudah ditayangkan di blitzmegaplex pertengahan pekan ini. Film ini diangkat dari pertunjukan broadway berjudul sama yang membalut kisah romantis asmara dengan lagu-lagu hit dari grup ABBA yang sudah demikian dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Siapa yang tidak akan menggoyangkan kaki mengikuti irama, atau bahkan ikut menyanyikan bagian lagu ABBA semacam Super Trouper, SOS, dan Dancing Queen?

Blitzmegaplex Grand Indonesia mengundang semua penggemar ABBA untuk bernyanyi bersama lagu-lagu legendaris sambil menikmati akting Merryl Streep, Pierce Brosnan dan Colin Firth, dalam event Mamma Mia! Sing Along ini.

Lebih seru lagi, yang mengaku penggemar ABBA sejati bisa mendapatkan tiket gratis Mamma Mia! Sing Along ini. Bagaimana caranya? Langsung datangi CRO di blitzinfo, berempat dengan teman atau saudara ke blitzmegaplex Grand Indonesia hari Sabtu 20 September 2008 jam 7- 9 malam, dengan dandanan komplit a la ABBA!
Buat yang dandanannya paling keren dan heboh, CRO akan memberikan 4 complimentary pass yang bisa digunakan untuk menonton pertunjukan film Mamma Mia! gratis khusus pada hari itu jam 9 malam.


Ketentuan mendapat tiket gratis Mamma Mia! Sing Along:
1. Kelompok harus terdiri dari 4 orang
2. Harus berdandan maksimal mirip ABBA
3. Complimentary pass harus ditukar di loket box office dengan karcis bioskop
4. Complimentary Pass hanya bisa digunakan di blitmegaplex Grand Indonesia, pada hari Sabtu tanggal 20 September 2008, pertunjukan MAMMA MIA! pukul 21.00 WIB.
5. Persediaan terbatas.

INGIN TAHU GAYA ABBA SEPERTI APA??

Perhatikan sepatunya

perhatikan jumpernya, bukan kucing birunya


Boleh seperti ini


Atau yang semacam ini


Begini juga boleh

atau yang silver ini

Kalau punya nyali lebih, bisa maksimal seperti aslinya!

Kuncinya ada pada:
1. Gaya rambut. Kalau situ cepak, boleh niat pakai hair extension atau wig. Makin ngembang makin oke, tambah mullet jadi jaminan mutu!
2. Ditambah brewok lebih halal, minimal kumis. Palsu juga tidak apa-apa.
3. Jumpsuit! Makin kinclong, makin afdol! Lengan gembung, tanpa lengan, variasi jubah, semuanya diterima!
4. Rimpel adalah wajib.
5. Yang mini + Sepatu boots platform tinggi. Aroma 70's spektakuler!

Ayo, ditunggu kehadirannya dengan penampilan paling ABBA di blitz Grand Indonesia Sabtu malam Minggu ini!

No comments: