BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, November 3, 2008

INAFFF News Update!



INAFFF akan mulai minggu depan!

Kalau ingat, tahun lalu di blitzmegaplex diadakan SCREAMFEST, festival film yang khusus menayangkan film-film horor. Dinamakan Screamfest karena tujuan utama festival ini adalah membebaskan penonton untuk menjerit-jerit ngeri saat nonton. Malahan, kalau nggak ngejerit, kurang afdol rasanya.

Tahun ini, Screamfest kembali dengan nama baru! Indonesia Internasional Fantastic Film Festival 2008 atau disingkat INAFFF 08. Diselenggarakan pada 14 hingga 23 November 2008, kali ini INAFFF berlangsung lebih lama dari tahun lalu yang hanya 5 hari, dan tempat festival bertambah satu di Jakarta. Selain blitzmegaplex Grand Indonesia, rangkaian festival juga diadakan di blitzmegaplex Mall of Indonesia.

Untuk keseluruhann INAFFF akan memutar 40 judul film dari seluruh penjuru dunia. INAFFF 08 memperluas pasar dengan menyajikan film sci-fi, anime dan fantasi.

Dibuka pada tanggal 14 November nanti di blitz Grand Indonesia, film pembuka adalah TAKUT, hasil kolaborasi beberapa sutradara Indonesia. Selanjutnya screening film berlangsung di blitzmegaplex GI dan MOI sampai dengan tanggal 23 November, dan screening di blitz Paris van Java Bandung berlangsung tanggal 28 - 30 November.

Lebih lanjut berita bisa dilihat di sini.

No comments: