BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, November 14, 2008

Pemenang Weekly Quiz Pekan Ini!


Stress di kantor, kampus, atau sekolah? Bosan terjebak menunggu hujan reda? Di akhir pekan lebih asyik ngajak temen dan saudara buat main di blitz. Terjebak hujan sampai lama pun tidak akan bosan! Apalagi kalau bisa nonton film gratis.

Gimana caranya bisa gratis? Wah, kalau sampai harus nanya gini berarti mulai dari sekarang kamu harus sering-sering mampir ke www.blitzmegaplex.com. Setiap minggu ada yang namanya weekly quiz. Jawab pertanyaan yang diupdate setiap Senin, dan nama pemenang akan diumumkan setiap hari Jumat.

November dan Desember dipenuhi oleh deretan film keluarga. Dari Disney misalnya, yang sedang tayang di blitzmegaplex saat ini menceritakan tentang petualangan seekor anjing jenis Chihuahua. Dalam film yang berjudul Beverly Hills Chihuahua ini, pengisi suara Chloe sang tokoh utama, adalah Drew Barrymore. Dijamin lucu dan seru.

Dari semua pengirim jawaban kuis yang jawabannya benar, yang beruntung bisa nonton gratis adalah: Yugietacarly, Sainte Amer, Ratna Zufriani, Melur Pinilih, dan Cynthia Wati dari Jakarta. Yang di Bandung adalah Joice Cinthya C., dan Nadita Ceismi Fannisa. Selamat ya!

1 comment:

nadita C F said...

kl udah menang , boleh ikutan lagi g?hehe