BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, January 9, 2009

Apakah Kamu Yang Beruntung Nonton Gratis Pekan Ini?


Tahun Baru, lembaran baru, kesempatan baru untuk berbuat lebih banyak dalam kehidupan selama setahun mendatang.

Masih setia mewarnai hari Senin dengan sedikit tambahan semangat, Weekly Quiz pertama tahun ini dimulai!

Di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia dua pekan lalu ditayangkan film Liar, Liar yang dibintangin Jim Carrey. Jim Carrey, komedian yang melejit karirnya setelah membintangi The Mask ini sudah lama tidak muncul dalam film komedi. Tahun 2008 ia mengobati kerinduan penggemarnya dengan memberikan suara dan roh pada Horton dalam film Horton Hears a Who. Tahun ini Jim Carrey akhirnya kembali membintangi sebuah film komedi yang bukan animasi.

Film terbaru Jim Carrey yang tayang di blitzmegaplex ini mengisahkan seorang pria yang berusaha mengubah hidupnya dengan membuka diri terhadap hal-hal baru. Film berjudul Yes Man ini sangat pas untuk ditonton di awal tahun, karena di balik berbagai kelucuan dan tingkah konyol Carrey yang mewarnainya, film ini akan memberikan semangat untuk berubah menjadi lebih baik di 2009!


Dari sekian ratus pengirim jawaban ke administrator website, berikut adalah nama-nama pemenang yang bisa nonton gratis di blitzmegaplex: Alda Kurniasih, David Sandy, Doan Aprianto, Sungkono Premono, dan Winarni di Jakarta. Dari Bandung para pemenang yang beruntung adalah: Adian Fitria, dan Caki Abadi. Selamat!


Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

No comments: