BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, January 30, 2009

The blitz Weekly Quiz Winners!

Bosan diguyur hujan? Kerjaan menumpuk menjelang akhir bulan?

Jangan lemas! Untuk menambah semangat, periksa saja www.blitzmegaplex.com karena setiap pekan di www.blitzmegaplex.com ada kuis mingguan dengan pertanyaan baru setiap hari Senin! Hadiah buat pemenang adalah complimentary pass yang bisa dipakai nonton film gratis di blitzmegaplex.

Film seru ini mengisahkan tentang dua sahabat karib semenjak kecil yang diperankan oleh Kate Hudson dan Anne Hathaway. Saking akrab dan kompaknya kedua cewek ini, mereka bahkan dilamar pada saat yang bersamaan dan kemudian merencanakan pesta pernikahan impian mereka dengan masing-masing menjadi pendamping pengantin yang lain. Tapi ternyata persahabatan mereka harus menghadapi ujian yang sangat dahsyat: gedung yang mereka pesan salah memasang jadwal sehingga pesta pernikahan mereka dipasang di hari yang sama, mau tak mau salah satu harus mengalah memindah hari pernikahan. Film komedi super kocak Bride Wars tayang di blitzmegaplex mulai pekan ini. Film yang menghibur ini cocok buat ditonton bareng teman, keluarga atau pacar


Dari blitzers yang mengirimkan jawaban yang benar, berikut ini adalah yang beruntung bisa nonton gratis film apa saja di blitzmegaplex! Dari Jakarta Lola Tresia, Oina, Yustisea Satyalim, Febta Melani, Ardi Sumana. Dari Bandung ada Romdiah Rahayu, Bagia Saputra. Selamat ya!

Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

No comments: