BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, January 23, 2009

The blitz Weekly Quiz Winners!


Semangat tahun baru 2009 luntur terguyur hujan dan banjir? Jangan patah arang hanya karena hujan. Jangan cepat sedih karena mendung di luar. Kalau mood sedang buruk, obat paling manjur adalah berkumpul dengan teman.

Main saja ke blitzmegaplex, tersedia berbagai hiburan paten yang bisa dinikmati beramai-ramai dengan teman dan keluarga. Tidak hanya nonton film di auditorium kami, yang lega dengan layar superlebar serta menayangkan aneka pilihan film-film seru, bisa juga sekedar nongkrong dan ngobrol ditemani makanan yang lezat, main game berdua teman cuma bayar setengahnya, main bilyar, terus kalau weekend bisa nonton live-music atau siaran langsung liga Inggris plus makan barblitzque sepuasnya!

Film Happy Go Lucky mendapatkan berbagai nominasi penghargaan karena walaupun kisahnya nampak sederhana namun bisa memberikan berbagai emosi dan perenungan bagi penontonnya. Sutradara film ini, Mike Leigh, adalah orang yang membuat Vera Drake, dan kepiawaiannya mengarahkan aktris dan aktornya sempat membuat Imelda Staunton (Vera Drake) mendapatkan nominasi Oscar. Kali ini Mike Leigh berhasil mengantar aktris pemeran utama Happy Go Lucky, Sally Hawkins. memenangkan piala Golden Globe 2009 untuk kategori Penampilan Utama Aktris Wanita dalam Film Feature Drama.

Sementara itu pemenang kuis mingguan blitz kali ini adalah: Sammy Hardin, Rina Irmawari, Melinda Obadja, Andhy Kusumah, dan Bentrastyadi di Jakarta. Di Bandung pemenangnya adalah Stepfanny Muljono dan Risma D. SELAMAT!

Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

Long weekend ini ada event-event seru dalam rangka merayakan Tahun Baru Kerbau 2056! Daripada manyun, main saja ke blitzmegaplex!

No comments: