BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, January 16, 2009

The blitz Weekly Quiz Winner!


Ini dia yang bikin blitzmegaplex tambah asyik, setiap pekan di www.blitzmegaplex.com ada kuis mingguan dengan pertanyaan baru setiap hari Senin! Hadiah buat pemenang adalah complimentary pass yang bisa dipakai nonton film gratis di blitzmegaplex.

Film bergenre thriller / slasher ini merupakan film kelima yang dibuat di bawah franchise judul yang sama. Kesuksesan film ini bisa dibilang fenomenal, sosok tokoh utamanya yang antagonis dan rajin merancang berbagai jebakan maut bagi para korbannya sangat ikonik dan sukar dilupakan. Sepanjang jalan cerita, kita dicekam ketegangan karena bersimpati pada para korban yang terkena jebakan maut, sekaligus juga penasaran cara mengalahkan jebakan maut tersebut sekaligus alasan kenapa si tokoh antagonis memilih korban-korbannya. Film berjudul SAW ini sudah sampai pada film ke lima! Dibintangi oleh (Costas Mandylor, "Bola Itu Bundar"), dan Agen Strahm (Scott Patterson, "Gilmore Girls"), film ini hanya bisa ditonton di blitzmegaplex.

Pemenang kuis minggu ini yang mendapatkan kesempatan untuk nonton film apa saja secara gratis di blitzmegaplex adalah Anisa Prasetyaningtyas dan Mita Yuniarti dari Bandung. Dari Jakarta: Desi Trijaya, Juliana Atmadji, Raisa Khairuni, Siti Dalilah, dan Willy Kusnanto. Selamat bagi para pemenang!

Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

No comments: