BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, December 9, 2008

NONTON GRATIS SELASA MALAM INI!


Masuk sekolah, kuliah, atau kerja setelah libur panjang Lebaran Haji mungkin masih bersisa rasa lesu lemas. Untung sekali ini adalah pekan kedua bulan Desember, yang artinya hari Selasa ini ada Free Indie Tuesday.

Free Indie Tuesday adalah sebuah event dua mingguan super seru yang sudah berjalan semenjak bulan Agustus 2008 kemarin. Setiap hari Selasa pekan kedua dan keempat, semua blitzers punya kesempatan nonton gratis film asyik di blitzmegplex Grand Indonesia. Pasti lemas lesu jadi hilang kalau nonton FIT sepulang kantor!

Film yang bisa ditonton hari Selasa 9 Desember 2008 ini adalah Unfinished Sky. Sebuah drama romantis tentang seorang perempuan pendatang gelap, pengungsi dari Afghanistan, yang ditampung oleh seorang peternak biasa di pedalaman Australia. Terhambat masalah komunikasi karena si perempuan tidak bisa berbahasa Inggris, keduanya menjalin persahabatan yang unik. Kisah asmara yang puitis ini dijamin tidak kalah romantis dibandingkan cerita asmara remaja vampir dan manusia yang sedang heboh saat ini.

Belum pernah datang Free Indie Tuesday? Ingin nonton tapi bingung bagaimana caranya?

Syaratnya cuma satu, datang pukul 19.00 atau pukul 21.00 ke blitzmegaplex Grand Indonesia. Bawa teman sebanyaknya karena screening FIT gratis, tanpa tiket masuk, dan bebas memilih tempat duduk sendiri! Kurang apa lagi coba?

info tentang Free Indie Tuesday lebih lengkap dapat dilihat di www.jive-entertainment.com.

blitzmegaplex Grand Indonesia, Grand Indonesia Shopping Town,
West Mall, 8th floor
Jl. MH. Thamrin No. 1
Jakarta

No comments: