BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, December 26, 2008

Pemenang Kuis Mingguan blitzmegaplex

Selamat Natal dan damai di bumi!
Liburan panjang sudah dimulai!

Biasanya karena selama ini sibuk kejar tayang, menyelesaikan tugas yang tersisa atau ujian di kampus dan sekolah, film bagus jadi terlewat karena lupa. Daripada terlewat film seru, mending cek www.blitzmegaplex.com sering-sering agar tahu jadwal film terbaru yang harus ditonton. Selain itu, rajin memeriksa blitzmegaplex.com bikin kamu nggak akan terlewat kesempatan nonton gratis!

Buat yang belum biasa, di blitzmegaplex ini ada yang namanya weekly kuis. Tinggal jawab pertanyaan yang diposting setiap hari Senin, dan yang beruntung menang akan diumumkan hari Jumat. Pemenang bisa nonton gratis film seru di blitzmegaplex. Asyik kan?

Pekan ini ada tiga film baru yang akan dirilis di blitzmegaplex, The Spirit, Madagascar 2 dan Australia. The Spirit dan Australia paling cocok ditonton bersama teman, Madagascar 2 boleh juga ditonton rame-rame bareng anak, adik atau keponakan.

Madagascar 2 yang berlatar belakang benua Africa mengisahkan tentang sekelompok hewan pelarian dari kebun binatang New York yang nyasar ke sana - ke mari mencari jati diri mereka, hingga akhirnya sampai ke Afrika. Film super kocak ini masih menampilkan tokoh-tokoh dari film animasi Madagascar yang pertama: Melman si Jerapah, Alex si Singa, Gloria si Kudanil, dan Marty si Zebra cerewet.

Sementara itu, lebih cocok untuk penonton berusia dewasa, Australia adalah sebuah epik penuh drama dan asmara tentang perjuangan seorang janda muda yang cantik, untuk mempertahankan warisan almarhum suaminya. Untuk itu ia harus menempuh perjalanan ratusan mil membelah benua Australia, menggembalakan 2000 ekor sapi, tentunya dengan bantuan seorang penggembala yang kasar tapi seksi.

Kalau film The Spirit? Dilahirkan dari tangan Frank Miller yang sukses membuat Sin City dan 300, film adaptasi cerita komik ini dijamin menghibur!

Segitu banyak film seru, siapa yang beruntung bisa nonton gratis di blitz kali ini?
Selamat buat Bilal Ramadhan, Anissa, Vidyaningsih, Suchrufi Setyorini, Yunus Kuntawi Aju, dan Deavy Hendarini dari Jakarta. Yang beruntung dari Bandung adalah Hasymy Arief, dan Erwin Handoko.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa www.blitzmegaplex.com untuk update berita dan promo terbaru!

No comments: