BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Wednesday, December 31, 2008

Screening Film-film Terbaru Khusus Malam Tahun Baru

Bosan di rumah? Bosan nonton acara TV? Pengen pergi keluar buat ngerayain malam Tahun Baru rame-rame tapi nggak tau ke mana?
Daripada bosen dan manyun terjebak macet di jalan, plus kehujanan, langsung aja ke blitzmegaplex terdekat. Menjelang tengah malam, mulai dari jam 22.00 akan ada film-film terbaru yang ditayangkan khusus hari ini saja! Ada SAW V, Happy Go Lucky, Wolfhound, The Cottage. Khusus malam 31 Desember 2008 saja!
Jadwal bisa dilihat di sini.

2 comments:

Anonymous said...

Wah, film anda, "Happy-go-lucky", sangat jelek! Rugi deh, ngerayain taon baru di blitz dengan film itu. Mending kemarin jalan ke monas!

Film itu ga ada lucu2nya. Anda bilang di koran itu film komedi. Blitz kayanya boong deh. Kisahnya juga amat sepele. Cuman soal satu cewe yg ceria, perawan tua (menurut dia sendiri) umur 30 tahunan, guru sekolah, belajar nyetir, guru nyetirnya stress, dll. ampe akhir ga ada juntrungannya! Penonton dikit, ga ada yg ketawa, cuma sekali ato 2 kali aja pas adegan belajar flamenco!

Masih jauh lebih bagusan sinetron kita kalee (ato "sketsa" di trans tv). Mungkin karena ini bukan film hollywood, film Ingggris. Tapi, nagpain juga film kaya gitu di-impor, trus diputer pas malem taon baru lagi? ga pantes dihargain rp 30.000. Palingan juga goceng!

Kemarin malem, nonton "Australia" di PIM 2, Rp 20.000,- puaaass!!!!

Beda jauh bo!

Anonymous said...

halah...film2 malam taon baru blitz nga mutu. film busuk!