BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Thursday, December 18, 2008

Pemenang Nonton Gala Premier The Spirit

Cepat Terbatas!
Menjelang penayangan premier The Spirit di blitzmegaplex tanggal 23 Desember mendatang, blitzmegaplex membagikan tiket nonton premier The Spirit untuk 15 orang.

Film The Spirit ini digarap oleh sutradara Frank Miller yang telah membuat "300" yang juga diadaptasi dari cerita komik. Dengan didukung bintang-bintang perempuan yang seksi: Scarlett Johannsen, Eva Mendez, juga didukung oleh Samuel L. Jackson. Film yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar karya Frank Miller yang terdahulu ini akan mulai ditayangkan secara reguler tanggal 25 Desember 2008 di seluruh dunia.

Yang beruntung menjadi salah satu penonton The Spirit pertama di Indonesia, mendapat undangan Gala Premier adalah limabelas orang berikut ini.

Henny Purnama, Roy Prawira, Sarah, Riovanni Ivezy Samantha, Riovanni Ivezy Samantha, Albert Christianto, Yanti, Suwito, Karlina Octaviany, Aliwarman Tahoran, Aribowo Sangkoyo, Cheuk Chi Tiet, Chen Mey, Christ H Jusuf, Pamuji Slamet, dan Prasetya Adi Nugraha.

Selamat!



Syarat dan Ketentuan:
- Kuis ini hanya berlaku di wilayah JAKARTA.
- E-mail tanpa judul " I HAVE THE SPIRIT!" dianggap gugur.
- Setelah pengumuman, pemenang bisa menghubungi Telp. 021 – 5213493 ext. 1090 untuk konfirmasi mulai hari Jumat 19 Desember 2008, mulai pukul 12.00 WIB.
- Ada lima belas (15) pemenang yang beruntung mendapatkan tiket undangan nonton premier The Spirit di blitzmegaplex Grand Indonesia tanggal 23 Desember 2008.
- Masing-masing pemenang mendapatkan dua (2) tiket undangan nonton premier The Spirit di blitzmegaplex Grand Indonesia tanggal 23 Desember 2008.

No comments: