BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, December 22, 2008

Weekly Quiz blitzmegaplex.com


Natal semakin dekat, liburan sudah menjelang, ada juga yang sudah mengambil jatah cuti supaya bisa menghabiskan akhir tahun dengan keluarga dan teman dekat.

Menjelang liburan panjang akhir tahun film-film bagus juga mulai mengantri di blitzmegaplex. Biasanya karena sibuk kejar tayang, menyelesaikan tugas yang tersisa atau ujian di kampus dan sekolah, film bagus jadi terlewat karena lupa. Daripada terlewat film seru, mending cek www.blitzmegaplex,com sering-sering agar tahu jadwal film terbaru yang harus ditonton. Selain itu, rajin memeriksa blitzmegaplex.com bikin kamu nggak akan terlewat kesempatan nonton gratis!

Buat yang belum biasa, di blitzmegaplex ini ada yang namanya weekly kuis. Tinggal jawab pertanyaan yang diposting setiap hari Senin, kirim jawabannya ke editor@blitzmegaplex.com, dan yang beruntung menang akan diumumkan hari Jumat. Pemenang bisa nonton gratis film seru di blitzmegaplex. Asyik kan?

Pekan ini ada tiga film baru yang akan dirilis di blitzmegaplex, The Spirit, Madagascar 2 dan Australia. The Spirit dan Australia paling cocok ditonton bersama teman, Madagascar 2 boleh juga ditonton rame-rame bareng anak, adik atau keponakan.

Kalau ingin dapat kesempatan nonton gratis dari blitzmegaplex, klik di sini dan jawab pertanyaannya.


Yang belum terbiasa dengan navigasi di www.blitzmegaplex.com, update kuis mingguan di hari Senin biasanya diletakkan di bagian Events Calendar. Arahkan kursor ke menu "Events & Promos" di bagian atas, akan muncul dua menu, Events Calendar dan Promo Listings. Arahkan kursor ke Events Calendar dan klik!

Mudah kan?

No comments: