BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, October 31, 2008

Pemenang Kuis Mingguan blitzmegaplex

Mendadak bokek sehabis lebaran? Pekerjaan menumpuk menjelang akhir bulan? Setelah stress seminggu, paling enak dong, nonton film seru! Apalagi Jumat ini sudah diumumkan siapa yang menang bisa nonton gratisnya.

Menang? Menang apaan? Nonton gratis apaan di mana?

Rugi besar kalau belum tahu, di blitzmegaplex ada yang namanya kuis mingguan. Tinggal jawab pertanyaan, kirim jawabannya ke editor@blitzmegaplex.com, yang beruntung menang akan diumumkan hari Jumat. Pemenang bisa nonton gratis film seru pilihan sendiri di blitzmegaplex! Lumayan kan?

Film yang menyedot banyak perhatian bulan ini adalah High School Musical 3 Senior Year.

Dirilis sebagai film Televisi pada Januari 2006, High School Musical produksi Disney Channel dengan segera merebut perhatian pemirsa. Lebih dari tujuh juta pemirsa saat ditayangkan di Amerika, lebih dari satu juta di Inggris, dan demam High School Musical segera menyebar ke seluruh dunia.

Film High School Musical 2 menyusul ditayangkan pada Agustus 2007, dan dengan segera memecahkan rekor film pertama.

Kini High School Musical datang ke layar lebar. Di tahun terakhir mereka di SMA, keenam tokoh dari film pertama dan film kedua: Gabriella Montez, Troy Bolton, Chad Danforth, Taylor McKessie, Ryan dan Sharpay Evans, menyanyikan suka-duka mereka yang akan segera lulus dan berpisah. Ada pasangan muda yang terjangkit cinta lokasi setelah memerankan pasangan kekasih dalam film Highschool Musical 1 dan 2 adalah Vanessa Hudgens dan Zac Effron.

Nah, pemenang minggu ini adalah: Amanda, dan Herlin Novianti dari Bandung. Dari Jakarta, pemenang yang beruntung adalah Aditya Tirta Raharja, Callistasia Anggun Wijaya, Isma Chamidatuzzakiyah, Sutjipno Astrawinata, dan Yudita Prahesti.

Selamat ya!

Jangan lupa, update Quiz bisa diperiksa setiap Senin – Kamis di Blitz Events Calendar, pengumuman pemenang akan diletakkan di blitznews setiap Jumat.

No comments: