BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, October 21, 2008

Screamfestindo is Back!

BERSIAPLAH!

Satu lagi festival film bertaraf Internasional yang akan meramaikan dunia film Indonesia akan hadir, bedanya Screamfest bukan hanya sekedar festival biasa. Screamfest mengangkat genre khusus yang membuatnya berbeda yaitu genre horror dan film fantastic.

Tahun ini namanya diganti jadi INAFFF08 (Indonesia International Fantastic Film Festival)!

Why INAFFF/Screamfest ? karena dengan festival ini, penonton dapat berteriak sepuasnya dengan makna yang luas, dapat berarti peluapan emosi takut tapi sekaligus seru yang mungkin muncul dari berbagai judul film yang ditonton.

INAFFF/ Screamfest menampilkan berbagai macam judul film dari berbagai belahan dunia yang akan digelar, selain itu sebagai bagian dari festival ini, akan diadakan juga Movie Workshop, Short Movie Competition dan Costume Party.


14-23 November 2008 di blitzmegaplex Grand Indonesia & blitzmegaplex Mall of Indonesia

28-30 November 2008 di blitzmegaplex Paris Van Java

Sekitar 40 film dari seluruh dunia akan dipertunjukkan di INAFF (2nd Screamfest) tahun ini. Beberapa film keren yang sepertinya bisa dimasukkan ke daftar wajib tonton selama INAFF bisa dilihat di sini.

Ada juga yang namanya Suprise Film dan Grindhouse Double Feature... wew... apa pula itu? Sering-sering periksa update berita blitzmegaplex di website!

Informasi tentang film, jadwal, acara dan tiker dapat dilihat di www.inafff.com

No comments: