BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, October 10, 2008

Pemenang Quiz Pekan ini!


Jumat ini Jakarta mulai ramai lagi. Beberapa sekolah sudah mulai masuk.

Liburan memang sudah berakhir, si bibi asisten rumah tangga mungkin ada yang belum juga balik. Terlanjur gendut karena ngabisin makanan lebaran?

Tapi kuis mingguan blitzmegaplex ini pasti bikin senang!

Setiap awal pekan terbuka kesempatan buat kamu untuk ikutan kuis mingguan di situs online blitzmegaplex, dan memenangkan tiket nonton gratis.

Pekan ini di blitzmegaplex mulai tayang reguler sebuah film dokumenter menyentuh mengenai B-boying di dunia Internasional.

B-Boy atau B-Girls adalah sebutan bagi muda-mudi yang gemar sekali dengan Break Dance. Dalam film Planet B-Boy digabungkanlah antara latar belakang Osaka, Paris, Seoul, Las Vegas, dengan kisah yang tidak terlupakan para penari b-boys yang berusaha mati-matian demi mimpi mereka walaupun dicemooh dan dianggap tak berguna oleh masyarakat sekitar, bahkan oleh keluarga sendiri: Seorang penari di Vegas sedang berusaha mencari terobosan baru untuk dirinya; seorang anak lelaki Korea yang berusaha meminta persetujuan ayahnya; seorang anak lelaki berumur 12 tahun di Perancis berhadapan dengan keluarganya yang rasis. Kesemuanya meruncing ke Braunscweigh, Jerman, di mana kemampuan mereka dipertaruhkan dalam sebuah kompetisi paling bergengsi "Battle of the Year", dengan peserta yang berasal dari 18 negara bertanding untuk mendapatkan gelar Juara Dunia.

Selamat buat para pemenang kuis yang beruntung!

Dari Bandung: Prima Liranti Febrina, Endira Fitriasti Julianda. Dari Jakarta: Jeffrey Chong, M. Rohil Manullah, Nurbaeti, Tri Condro Jaluningtyas, Ulzana Zie Zie.

Jangan lupa, update Quiz bisa diperiksa setiap Senin – Kamis di Blitz Events Calendar, pengumuman pemenang akan diletakkan di blitznews setiap Jumat.

Oh ya, kalau males nungguin keberuntungan kamu menang kuis, dan kepingin bikin sendiri acara nonton bareng di blitz bareng temen-temen kantor atau keluarga, langsung aja hubungi marketing@blitzmegaplex.com

No comments: