BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, October 17, 2008

Pemenang Weekly Quiz!

Pekan ini kesibukan sudah kembali dan oh ujian menghadang! Setelah stress seminggu, paling enak dong, nonton film seru!

Kebetulan sekali di blitzmegaplex ini ada yang namanya kuis reguler. Tinggal jawab pertanyaan, kirim jawabannya ke editor@blitzmegaplex.com, dan yang beruntung menang akan diumumkan hari Jumat. Pemenang bisa nonton gratis film seru di blitzmegaplex! Kurang apa lagi coba?

Kebetulan sekali, pekan ini ada film eksyen keren diputar di blitzmegaplex, judulnya Body of Lies. Film tentang espionase di Timur Tengah ini dibuat disutradarai oleh Ridley Scott, nama jaminan mutu untuk film-film eksyen super tegang semacam ALIENS, Black Hawk Down, dan American Gangsters. Ditambah lagi pemeran utamanya adalah aktor bermutu yang dulu terkenal dengan dialog “You Jump I Jump”.
Leonardo di Caprio, si ganteng yang dulu juga main di film Romeo dan Juliette ini mulai mengubah imejnya sebagai cowok imut-imut dengan memainkan peran-peran sangar seperti di Blood Diamond, dan kali ini di Body of Lies!

Selamat buat para pemenang berikut ini: Indra S, dan Toto Setiadi dari Bandung. Andi Wardaja, Djoni Winarni, Arvina Wiratna, Lomar Dasika, Lita Windayanti dari Jakarta.

Oh ya, kalau males nungguin keberuntungan kamu menang kuis, dan kepingin bikin sendiri acara nonton bareng sekalian halal bi halal di blitz bareng temen-temen kantor atau keluarga, langsung aja hubungi marketing@blitzmegaplex.com

No comments: