BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, February 23, 2009

blitz Dining Cinema Now with Eastern and Western Set Menu


Setelah menjalani proses renovasi, mulai tanggal 22 Februari 2009 fasilitas terbaru blitz Dining Cinema kembali dibuka dan siap memberikan pengalaman nonton dan makan malam yang sangat menarik untuk blitzers.

Terletak di blitz Mall of Indonesia, Kelapa Gading, blitz Dining Cinema didesain khusus sehingga blitzers bisa duduk nyaman di kursi reclining, menyaksikan film pilihan di layar yang lebar, sambil menikmati menu makanan yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan blitzers.

Eksklusif! Dalam auditorium dining cinema hanya terdapat 32 tempat duduk agar kenyamanan menonton tetap terjaga.

Tiket Dining Cinema dijual per paket yang terdiri atas menu set dan harga tiket film. Harga set Menu Western 1 dan 2 adalah Rp 60.000, harga set Menu Korean 1 dan 2 adalah Rp 80.000. Harga tiket nonton untuk Senin - Kamis Rp 20.000, Jumat - Minggu atau Hari Libur Umum Rp 35.000. Jadi, serunya blitz Dining Cinema ini sudah bisa didapatkan mulai dari harga Rp 80.000, dan harga paling mahal Rp 115.000.

Sampai dengan 31 Maret, ada promo menarik yang jangan sampai terlewatkan. Beli satu paket Dining Cinema (menu set makanan yang bisa dipilih dan tiket film), blitzers bisa mendapatkan satu lagi tiket film secara gratis, jadi blitzers tinggal membayar harga set menu makanan untuk orang kedua. Keuntungan kedua adalah bonus gratis biaya parkir!

blitzDining Cinema bisa dinikmati sendiri, tapi tentunya lebih seru jika dinikmati bersama teman, pacar, dan keluarga!

Dining Cinema hanya menyediakan dua kali jadwal show, pada saat makan siang pukul 12.30 dan makan malam pukul 19.30, setiap hari.

Pilihan menunya bervariasi antara set menu makanan Barat dan set menu makanan Korea, dan semuanya lezat!

Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini.

No comments: