BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, February 10, 2009

Selasa Super di blitzmegaplex Grand Indonesia


Sore ini, Selasa 10 Februari 2009 banyak berderet acara seru di blitzmegaplex Grand Indonesia.

Dimulai dari pukul 17:00 WIB, sebuah acara kecil peluncuran album Original Sound Track Pintu Terlarang. Album ini berisi lagu-lagu yang enak didengar dari Tika, dan band-band asli Indonesia, Mantra, SORE, dan Notturno. Peluncuran album OST Pintu Terlarang ini tentunya akan dimeriahkan oleh penampilan LIVE dari pengisi album tersebut, membawakan lagu-lagu merdu yang ada dalam film thriller besutan Joko Anwar tersebut.
Jangan sampai dilewatkan. Datang langsung saja ke Grand Indonesia pukul 17.00 WIB.

Selepas acara peluncuran album OST tersebut, pukul 19:00 adalah acara Gala Premiere film Slumdog Millionaire, khusus untuk undangan. Acara Gala Premiere ini juga akan dihadiri oleh Yang Mulia Duta Besar India untuk Indonesia, dan blitzers yang sudah mengikuti kuis dan beruntung memenangkan invitation ke acara ini!

Film Slumdog Millionaire akan mulai tayang reguler hari Rabu tanggal 11 Februari 2009 di Jakarta, dan tanggal 25 Februari 2009. Beli 4 tiket bisa mendapatkan gratis CD OST Slumdog Millionaire, dan harus cepat karena persediaan terbatas!



Pada jam yang sama, 19:00 WIB, masih di Grand Indonesia, adalah ajang Free Indie Tuesday! Film pekan kedua Februari ini sangat cocok dengan tema Valentine, Paris Je T'aime. Langsung saja datang, bawa teman atau pacar, kapan lagi bisa nonton 20 cerita romantis bersetting Paris ini di layar lebar blitzmegaplex?

Terus periksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk berita-berita terbaru tentang acara yang menarik dan promo-promo yang seru.

Sampai jumpa di blitzmegaplex Grand Indonesia!

No comments: