BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, February 17, 2009

WWE NO WAY OUT at blitzmegaplex Mall of IndonesiaW


Suka hiburan seru yang menggabungkan olahraga full body impact dengan entertainment? Wrestling, sebuah tontonan yang populer di seluruh dunia, kini bisa disaksikan di layar lebar! Tontonan seru khusus dewasa ini semakin menggelegar dan mencekam jika ditonton dalam auditorium blitzmegaplex Mall of Indonesia!

Tertarik?

Saksikan pertandingan spektakuler di mana 6 superstar wrestling berhadapan dalam satu ring tanpa jalan keluar. No Way Out! Yang bertahan dalam kekacauan dalam ring No Way Out akan memenangkan gelar WWE Champion dan World Heavy Weight.
Saksikan Street Fight antara Shane mcMahon vs. Randy Orton. Siapa yang terliminasi dari WWE Championship Elimination Chamber Match? Edge vs Triple H vs Undertaker vs Jeff Hardy vs Vladimir Koslov vs Big Shoe? Kekacauan tingkat tinggi!
Saksikan serunya World Heavyweight Championship: John Cena vs Mike Knox vs Kane vs Chris Jericho vs Kofi Kingston vs Rey Mysterio!
Ada juga pertandingan ECW Championship antara Jack Swagger vs Finlay dan Shawn Michaels vs JBL

Saksikan serunya semua pertandingan ini hanya di blitz Mall of Indonesia tanggal 21 Februari mulai jam 7 malam. Harga tiket 100 ribu rupiah dan bisa dibeli di blitzmegaplex Grand Indonesia dan blitzmegaplex Mall of Indonesia!

No comments: