BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, February 20, 2009

blitz Weekly Quiz Winner!


blitzweekly Quiz kali ini bertema film Pink Panther yang tayang di blitzmegaplex.

Terjadi kasus pencurian harta karun terkenal dari berbagai pelosok dunia, termasuk berlian Pink Panther yang tak ternilai. Kepala Inspektur Dreyfus (John Cleese) terpaksa menugaskan Inspektur Closseau (Steve Martin) ke sebuah kelompok detektif dan ahli internasional, yang diperankan oleh berbagai bintang terkenal, untuk menangkap si maling dan mengembalikan semua harta curian. Para aktor dan aktris terkenal yang tampil memerankan para detektif internasional tersebut adalah Aishwarya Rai, Alfred Molina, Andy Garcia, dan Yuki Matsuzaki.

Robert Downey Jr. tidak termasuk dalam daftar pemeran dalam film Pink Panther 2 ini, meskipun ia akan muncul sebagai detektif terkenal Sherlock Holmes dalam film yang disutradarai oleh Guy Ritchie dan direncanakan rilis tahun depan.

Dari pengirim jawaban yang benar dan beruntung mendapatkan tiket nonton gratis di blitzmegaplex adalah Yori Papilaya dan Yuri Agustine dari Bandung. Blitzer dari Jakarta yang beruntung adalah Okky Soetjijo, Jessica Sharon, Bethanny Supriadi, Ricky Nagaria, dan Ivan Jeremy. Selamat ya!

Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

No comments: