BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Thursday, February 5, 2009

TERBATAS: CD OST Slumdog Millionaire di blitzmegaplex


Meskipun sutradara dan produsernya orang Inggris, tetapi unsur asli India dijaga tetap terasa kental dalam film Slumdog Millionaire. Yang paling kentara adalah musik latar yang terdengar sepanjang film ini. Yang bertanggung jawab atas musik yang mengiringi petualangan Jamal Malik tersebut adalah Penata Musik A.R. Rahman yang sudah menjadi jaminan mutu musik pengiring film-film India jempolan.

Musik yang disusun A.R. Rahman untuk Slumdog Millionaire terdiri atas 13 lagu yang masing-masing mengandung irama yang rancak khas Hindustani namun diwarnai unsur hip-hop dan RnB yang segar dan modern. Hal tersebut karena dalam penggarapan soundtrack ini Rahman menggandeng musisi Inggris keturunan Tamil, Mathangi "Maya" Arulpragasam yang terkenal dengan nama M.I.A.

Garapan A.R. Rahman untuk Slumdog Millionaire ini menyabet penghargaan Critics Choice Awards winner for Best Composer tahun 2008, penghargaan Golden Globe, dan tiga nominasi untuk piala Oscar 2009.

Nah, berita bagusnya, kalau blitzers membeli 4 tiket nonton Slumdog Millionaire di blitzmegaplex, bisa mendapatkan gratis 1 CD Soundtrack Slumdog Millionaire. Tawaran menarik ini tidak digabung dengan promosi lainnya. Persediaan terbatas, siapa cepat dia dapat!

Slumdog Millionaire mulai ditayangkan di blitzmegaplex Jakarta tanggal 11 Februari 2009. Mulai tayang di blitzmegaplex PVJ Bandung tanggal 25 Februari 2009.

No comments: