BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, February 6, 2009

The blitz Weekly Quiz WINNERS


Bulan Februari yang istimewa sudah datang, apakah sudah siap? Siap dengan hadiah khusus untuk orang-orang terdekat dan istimewa di tanggal 14, dan siap untuk kesempatan nonton gratis di blitzmegaplex yang terbuka setiap pekannya?

Di blitzmegaplex, the weekly quiz yang dimulai setiap Senin dan diakhiri setiap Kamis. Nama pemenang yang beruntung diumumkan di hari Jumat, dan pemenang mendapat kesempatan nonton gratis film apa saja di blitzmegaplex. Seru kan?

Sedang tayang di layar auditorium blitzmegaplex sebuah film yang seru tapi romantis. Film ini mengisahkan tentang dua kaum yang saling bermusuhan semenjak dulu, kali ini cerita dalam film ketiga mengurut jejak penyebab permusuhan dua kaum tersebut. Bagaikan Romeo dan Juliette, ternyata dua anak muda dari kedua kaum yang berseberangan ini saling jatuh cinta dan berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan, walaupun ini berarti si gadis harus menghianati ayahnya, sang penguasa. Yang membuat pertentangan antara dua kaum ini menarik karena salah satunya adalah bangsa Serigala Jejadian dan yang lainnya adalah bangsa Penghisap Darah.
Meskipun tidak lagi dibintangi oleh Kate Beckinsale, franchise Underworld tetap menawarkan gambar bernuansa gothic, jalinan cerita yang menarik, dan ketegangan yang mencekam!
Lupakan Twilight yang bernuansa cinta remaja, Underworld: Rise of the Lycans ini memberikan lebih banyak aksi seru, juga cerita romantis yang menyentuh hati.

Pemenang yang beruntung bisa nonton film di blitzmegaplex dengan gratis adalah Anissa Irmania dan Donih Rakasiwi dari Bandung. Pemenang dari Jakarta adalah Widianto Muttaqien, Steven, Prajnasari EK, Lina Sungkono, dan Felix Tjoe. Selamat ya!

Jangan lupa memeriksa www.blitzmegaplex.com secara berkala untuk mendapatkan update informasi tentang berbagai penawaran menarik dan event-event yang seru.

Ikuti juga polling Pemenang Oscar dan jadilah salah satu yang memiliki kesempatan nonton gratis sebulan di blitzmegaplex!

No comments: