BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Monday, March 16, 2009

blitz Boardgame Night Event


Apa sih board game itu? Sebetulnya board game bukan lah permainan yang asing atau baru di Indonesia. Kita sudah lama mengenal Ular Tangga dan Monopoli. Permainan board game rata-rata tidak dimainkan sendiri, minimal 2 pemain atau bahkan lebih. Jenis permainannya pun berkembang, kebanyakan melibatkan strategi seperti dalam bermain Monopoli, tetapi dibuat lebih interaktif dan seru lagi. Ada yang mirip dengan permainan petualangan RPG, layaknya game strategi konsol atau online.

Pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2009 yang lalu, di party room blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta, berlangsung BoardGame Night. Acara ini merupakan acara khusus boardgame yang diselenggarakan oleh blitzmegaplex. Board Game Night yang pertama diselenggarakan di blitzmegaplex Mall of Indonesia, Jakarta, bulan Desember 2008.

Dimulai jam 19:00 WIB, syarat untuk bergabung dalam event boardgame Night ini sangatlah sederhana: menggunakan blitzcard untuk belanja minimal Rp 50.000 di blitzmegaplex, tidak menghitung pembelian tiket nonton.

Klik di sini untuk meneruskan membaca.

No comments: