BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Wednesday, March 25, 2009

The Wrestler Smacks Down on You (Emotionally)


Saat seorang bintang gulat terkenal akan memasuki arena, semua orang terpesona pada ledakan pyrotechnic dan musik yang membahana. Kemudian penonton pun akan meneriakkan jargon khas sang bintang gulat saat mereka melangkah memasuki arena menuju ring.

Saking mahir dan terkenalnya sang bintang gulat profesional, terkadang mereka banting setir menjadi aktor. Ya, karena berakting merupakan bagian dari pekerjaan mereka sehari-hari di arena gulat profesional, tak sukar bagi mereka untuk menyesuaikan diri. Beberapa bintang gulat yang lantas menjejak Hollywood dan menjadi sukses antara lain Hulk Hogan, yang pernah memiliki film serial aksinya sendiri, dan the Rock alias Dwayne Johnson yang film terbarunya "Race to the Witch Mountain" bisa kita tonton di bioskop dalam waktu dekat.

Akan tetapi tidak semua bintang gulat sukses. Banyak juga yang gagal di tengah jalan dan menjadi petarung gulat kelas rendah. The Wrestler mengisahkan seorang pegulat profesional kelas dua, Randy "the Ram" Robinson, dan kehidupannya yang seperti tak bisa dipisahkan dari ring gulat.

Baca lebih lengkap di sini.

No comments: