BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Wednesday, March 4, 2009

Film vs Jazz dan Event Tahunan

Penggemar musik JAZZ di Indonesia mungkin sudah tidak sabar menanti-nanti akhir pekan ini. Tanggal 6 hingga tanggal 8 Maret 2009, sebuah perhelatan musik jazz bertaraf Internasional digelar di Jakarta. Yang lebih menggembirakan lagi, harga tiket masuk ke venue tahun ini lebih murah dari tahun lalu, begitu juga harga rata-rata tiket untuk event pertunjukan khusus dari musisi Internasional yang menjadi bintang tamu tahun ini. Salah satu bintang tamu yang ditunggu-tunggu adalah Jason Mraz, tiket pertunjukannya sold out dalam waktu singkat!

Antusiasme menyambut Java Jazz ini sangat membanggakan. Java Jazz menjadi sebuah festival bertaraf Internasional yang sukses, mungkin malah gaungnya sedikit lebih gempita dibandingkan festival film tahunan yang juga diadakan di Jakarta: JIFFEST. JIFFEST sudah melewati penyelenggaraan ke 10 kalinya dan sempat terasa terseok dan kembang kempis perkembangannya, walaupun peminatnya selalu bertambah dari tahun ke tahun.

Memang kedua festival ini merupakan mahluk yang sangat berbeda, tidak mungkin membandingkan keduanya. Tapi, mungkinkah menyandingkan keduanya? Sebuah festival film dan musik jazz , dengan taraf dan standar internasional, dalam sekian hari rangkaian event yang menakjubkan!

Baca lebih lanjut di sini...

No comments: