BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, June 6, 2008

Apakah Hollywood Sudah Kehabisan Ide?

Apakah Hollywood kehabisan ide?
Untuk yang doyan nonton film, suka gossip film, tapi males atau nggak ada waktu Googling kiri kanan setiap hari, di sini ada sedikit bocoran tentang film yang bakalan dibuat sequelnya.
The Brazilian Job. Sambungan dari film eksyen The Italian Job (2003) yang dibintangi Mark Wahlberg. Dijadwalkan keluar tahun 2009, sebagian besar aktor lama akan kembali bermain, dan masih akan disutradarai oleh F. Gary Gray.


National Treasure 3. Meskipun dibilang tembakan Indiana Jones, toh film ini sukses jalan terus. Dijadwalkan muncul 2011, 3 tahun lagi.


Crank 2: High Voltage. Bisa dikategorikan ke film kelas B tapi sangat menghibur, Jason Statham kembali sebagai Chev Chelios, Juli ini mulai shooting dan filmnya dijadwalkan muncul 2009.


Transporter 3. Waduh, Jason Statham lagi. Belum ada tanggal pasti, kemungkinan besar Statham marathon dari pembuatan Crank ke pembuatan film ini.


Silent Hill 2. Yang pertama menuai banyak kritik tapi juga tidak sedikit yang suka. Dijadwalkan muncul tahun 2010.


The Grudge 3. Versi Hollywood film horor Jepang Ju-On. Tunggu dulu... Ju-On sampe sekuel ketiga juga ya? Tunggu saja munculnya tahun depan.


Ice Age 3. Jadwal rilis 1 Juli 2009. Mungkinkah akan selucu Ice Age 1 dan 2?


Ghost Rider 2. Karena film pertamanya cukup laku di luar perkiraan, sekuelnya dijadwalkan muncul antara 2009 - 2010.


The Thomas Crown Affair 2. Dalam proses shooting. Sutradaranya Paul Verhoeven. Pierce Brosnan tetep jadi Thomas Crown. Film pertamanya dibuat tahun 1999, lama banget ya?


The Untouchables: Capone Rising. Ini lebih lama lagi. Brian de Palma membuat The Untouchables tahun 1987. Capone Rising diset sebagai prequel dari film tersebut, sutradara tetap Brian de Palma. Paling cepat film ini muncul tahun 2010.


Pink Panther 2. Masih dengan Steve Martin. Jadwalnya 13 Februari 2009. Supaya Valentine tambah pink.


Jurassic Park 4. Akhirnya ada variasi yang bisa ditambahkan di pemutaran ulang Jurassic Park yang biasa dilakukan stasiun TV swasta di musim liburan. Laura Dern main di seri ke 4 ini, jadwal rilis tahun depan!


Scary Movie 5/ Saw 5. Astaga, kok jadi kayak sinetron Tersanjung? Kali ini apa lagi variasinya? Paling telat pertengahan tahun 2009 sudah muncul.


Rambo 5. Sylvester Stallone berburu dengan waktu, mungkin dengan bantuan pisau bedah dan botox. Lionsgate sudah menyetujui produksinya. Paling lambat film ini keluar tahun 2010. Ada yang nonton Rambo 4?


Cliffhanger 2: The Dam. Yang ini masih berupa rumor. Tapi kalau jadi dan betul Stallone akan bermain lagi di dalamnya, bisa jadi ada yang akan tertarik membuat Demolition Man 2.


The Ring 3. Di Jepang sih yang ada Ringu 0. Sutradara versi Hollywoodnya kali ini adalah Hideo Nakata. Mungkin muncul tahun depan. Sisterhood of the Travelling Pants 2. Lebih dekat dari perkiraan, akhir tahun ini mungkin sudah muncul.


Superman: Man of Steel. Sutradara masih Bryan Singer, kemungkinan besar masih dibintangi Brandon Routh. Jadwal kemunculan belum dipastikan.


The Fast and the Furious 4. Menampilkan kembali Paul Walker dan Vin Diesel. Jadwal kemunculan 5 Juni 2009.


Underworld 3: The Rise of the Lycan. Kali ini tidak ada Kate Beckinsale dan tidak disutradarai Len Wiseman. Hmm.


Point Break 2. Yang pertama dibintangi Patrick Swayze dan Keanu Reeves, disutradari Kathryn Bigelow. Sekuelnya disutradarai Peter Illiff yang dulu menulis naskah film pertama. Kali ini tidak ada Swayze ataupun Reeves. Paling lambat muncul 2010.


Inside Man 2. Kemungkinan muncul tahun 2010, apakah karya Spike Lee ini akan semenegangkan film pertamanya?


Little Fockers. Kalau kamu suka Meet the Parents / Meet the Fockers, tunggu film ini muncul tahun depan.


Night at the Museum 2. Tanggal kemunculan belum jelas tapi sudah dalam proses pra-produksi.


Street Fighter: The Legend of Chun-Li.. Oh yeah! Sutradaranya adalah Andrzej Bartkowiak yang membuat Doom. Aktor yang masuk daftar pemeran antara lain: Chris Klein dan Michael Clarke Duncan. Terdengar sangat menjanjikan. Konon akan muncul paling lambat akhir tahun depan.


Spawn 2 . Baru gosip tapi penulis skenarionya dipastikan Todd McFarlane. Tanggal muncul belum jelas.

No comments: