BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, June 6, 2008

SUMMERFEST GEMPITA!

Pesta penutupan Summerfest yang telah berlangsung sepanjang bulan Mei dilangsungkan Sabtu kemarin, 31 Mei 2008 mulai dari pukul 15:00 hingga selesainya lewat tengah malam. Summerfest ini diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta.
Suasana pesta merayakan musim panas, musim liburan, sudah terasa begitu menginjakkan kaki ke lantai 8 West Mall Grand Indonesia. Semua staff blitz mengenakan baju bertema "Summerfest", menyambut ramah para pengunjung yang datang ke blitzmegaplex Grand Indonesia.

MC Andari dan Cesar dari Prambors FM memandu acara pesta SUmmerfest dengan meriah, mengajak penonton berinteraksi dan juga membagikan hadiah heboh melalui kuis-kuis dan permainan yang seru!

Sementara itu, stand ramal Tarot di dekat eskalator tidak pernah tampak sepi. Beberapa orang mengantri untuk membuat tato temporer di stand sebelahnya, dan ada yang tidak sabar untuk dipercantik oleh make-up artist dari Shu Uemura. Setelah bermake up cantik, bisa langsung ke stand nailpolish buat mempercantik kuku. Lumayan banget, make-over lengkap buat nge-date malam minggu, nonton di blitz atau nongkrong di blitzCafe.

Ada apa di blitzCafe? Live music! Sepanjang pesta tak henti-hentinya pengunjung blitzmegaplex Grand Indonesia mendapatkan hiburan pertunjukan musik dari band-band Digital Beat Collection, dan juga bintang-bintang istimewa yang diundang untuk memeriahkan acara ini: Cindy Bernadette yang tampil memukau ditemani penari-penarinya yang enerjik, Band Cosmics yang membuai penonton, dan Seurieus band yang tanpa basa-basi panjang segera memanaskan suasana malam minggu di blitzCafe.

Ada juga fashion show koleksi baju Roxy dan juga Merchandise blitzmegaplex yang keren-keren dengan diperagakan model L-Men.

Kejutan yang paling heboh adalah penampilan duet istimewa, hadiah dari blitzers: Paris dan Pressly, yang disambut dengan hangat oleh para pengunjung blitzmegaplex. Benar-benar tidak ada duanya! Paris dan Pressly muncul lagi di akhir acara, menemani aksi DJ Derry mengajak penonton berjojing ceria.

Pesta hadiah merayakan ulang tahun pertama blitzmegaplex Grand Indonesia, di setiap akhir pekan selama bulan Mei ini blitz telah memberikan berbagai hadiah kepada penonton dengan undian acak. Kapan lagi coba, nonton film dan dapat hadiah langsung?
Berikut adalah nama-nama pemenangnya di pekan terakhir bulan Mei kemarin.
Jumat 30 Mei 2008
Audi 2, 19:15 “Indiana Jones“, Deasy di F-22 memenangkan 1 MP3 player Samsung 1GB.
Sabtu 31 Mei 2008
Audi 1, 17:45 “Indiana Jones“, Pascal Sabatini di Satin Class C-12 memenangkan HP Nokia 2610.
Audi 2, 22:00 “Indiana Jones“, Harkim di G-8, memenangkan 1 voucher Raja Kamar
Selamat buat mereka yang beruntung!

No comments: