BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, June 6, 2008

Kebangkitan Waralaba

Franchise cerita film bagaikan air mancur kehidupan yang tak pernah surut. Setelah bangkitnya kembali Indiana Jones dari kubur kuno penuh harta karun, kini giliran franchise yang lebih kuno lagi untuk dibangkitkan: Flash Gordon.
Fiksi Ilmiah yang keluar tahun 1930 dengan bentuk komik strip ini memang pernah dibuat filmnya tahun 1980, tapi gagal total. Tapi Columbia Pictures kabarnya sedang berusaha menghidupkan kembali Flash Gordon dalam waktu dekat. Sejauh ini, belum ada nama bintang yang digandeng untuk memerankan Flash Gordon, atau Ming the Merciless.

Mungkin dari Indonesia, Deddy Corbuzier bisa ikut audisi jadi Ming.
Masih tentang pembangkitan kembali film franchise, Terminator akan dibuatkan sekuel baru.
Terminator 3: Rise of the Machines memang tidak sesukses dua pendahulunya karena campuran berbagai macam sebab: jeda waktu antara film kedua dan ketiga, serta usia sang Governator Arnold Swarchzeneger. Tapi, Halcyon mengumumkan di Cannes pekan lalu, Christian Bale sudah mulai shooting film Terminator Salvation: The Future Begins, dan jadwal rilisnya pun tak sejauh dugaan: Mei 2009!

Sutradara untuk film Terminator Salvation: The Future Begins adalah McG yang terkenal menyutradari "Charlie's Angels". Sementara Christian Bale yang telah membintangi dua film Batman, dipastikan sudah menandatangani kontrak untuk 3 film Terminator. Belum dipastikan apakah sang Governator masih akan muncul di ketiga film ini atau tidak.
Melirik kembali ke negeri sendiri : Akankah ada Nagabonar 3 atau sekuel dari Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Keluarga Markum?

No comments: