BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, July 4, 2008

Game Baru Juli ini di blitz GameSphere

Tiap bulan Gamesphere dapat tambahan game baru yang bisa dimainkan. Nah bulan Juli ini ada lima game xBox dan Wii yang bisa dicoba di Gamesphere.

xBox


Kung Fu Panda


Dalam game Kung Fu Panda ini, para pemain menjalani petualangan saat memelajari jurus kung fu legendaris Po si Panda, master Shifu, dan lima master kung fu lainnya. Semuanya terbagi dalam 13 level, termasuk cerita yang tidak ada di filmnya. Pemain harus mnejadi Pendekar Naga dan mengalahkan musuh utama si Tai Lung setelah melawan berbagai musuh, melewati berbagai hambatan yang berbahaya saat melintasi seluruh wilayah, dan juga harus memecahkan teka-teki yang menarik.


Dragon Ball Burst Limit

Game pertarungan satu lawan satu yang seru dengan tokoh-tokoh Dragon Ball yang sudah sangat akrab dengan semua orang. Untuk para penggemar Dragon Ball, cerita sepanjang pertarungan demi pertarungan merupakan bonus lebih.

Indiana Jones


Ini adalah game yang harus dimainkan berdua bersama teman, karena inti dari game ini adalah kerja sama. Hambatan yang dihadapi sepanjang petualangan Indy dalam game ini akan lebih asik dan seru bila dihadapi bareng bersama teman. Meskipun animasi legonya lucu, tapi aksinya lumayan garang.


Wii
Hulk

Cerita dalam game ini hanya mengambil bagian awal dari filmnya. Bruce Banner ada di Rio kemudian dipojokkan oleh tentara yang akan menangkapnya, dan ia berubah menjadi the Hulk. Tugas pemain adalah membuat Hulk sukses melarikan diri dari kejaran tentara, dan kemudian ia harus membebaskan kota New York dari cengkeraman Enclave.



Top Spin 3

Game ini memberikan pengalaman pertandingan tenis yang nyaris nyata pada para pemain. Tinggal genggam Remote Wii dan ayunkan seperti layaknya raket tenis sungguhan! Seru sekali!

Datang langsung saja ke Gamesphere di blitzmegaplex Grand Indonesia, Pacific Place, dan nanti akan ada juga di Mall of Indonesia. Cukup pakai blitzcard, kita bisa main game seru!

No comments: