BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Tuesday, July 1, 2008

Terminator Keempat Diramalkan Makin Hebat

Tak hanya menggaet Christian Bale untuk bermain dalam Terminator Salvation: The Future Begins, Halcyon mendekati Helena Bonham Carter untuk ikut bermain dalam film keempat seri Terminator ini.

Shooting film ini sendiri sudah dimulai bulan lalu di New Mexico demi mengejar jadwal rilis Mei 2009. Plotnya akan menceritakan tentang peperangan pertama antara manusia dan Skynet yang nantinya memproduksi mesin pembunuh terminator untuk genosida total umat manusia. Sutradara film ini adalah Joseph "McG" Nichol, yang membidani kelahiran dua film Charlie's Angels. Jadi dipastikan porsi eksyen dengan berbagai efek ledakan akan dominan dalam film ini.


Helena Bonham Carter adalah aktris Inggris, pemeran watak piawai, yang memiliki kecenderungan tampil dengan peran Gotik semacam Bellatrix Lestrange dalam Harry Potter and the Order of the Phoenix, dan kemudian sebagai Mrs. Lovett si penjual pie daging manusia dalam Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street. Belum jelas peran yang dimaksud untuk Bonham Carter dalam film ini, dikatakan perannya kecil tapi penting, kemungkinan besar antagonis.

Christian Bale sendiri akan memerani John Connor dalam film Terminator keempat ini. Bale adalah aktor yang lima tahun belakangan ini sedang sangat naik daun dengan kemampuan akting yang layak diacungi jempol. Karir aktingnya dimulai semenjak usia 12 tahun, dan setahun kemudian namanya terkenal akibat memerankan Jamie Graham, si anak kecil yang terpisah dari orangtuanya, dalam Empire of the Sun. Bale termasuk aktor yang sangat serius dalam peran-perannya, dan aktingnya dapat dinikmati dalam waktu dekat sebagai Bruce Wayne / Batman dalam the Dark Knight.

No comments: