BLITZ MEGAPLEX Schedule Links

Friday, July 25, 2008

Soft Opening blitzmegaplex Mall of Indonesia

Tanggal 24 Juli kemarin merupakan soft opening megaplex blitz yang terbaru di Mall of Indonesia. blitzmegaplex MOI merupakan megaplex ke empat blitz di seluruh Indonesia, dan merupakan cabang ke tiga di Jakarta. Jika blitz GI dan PVJ didominasi nuansa warna putih, blitz PP didominasi nuansa warna coklat kayu, maka blitz MOI cantik segar dengan nuansa warna merah.

Di sana terdapat 10 auditorium, termasuk satu auditorium Velvet. Selain itu terdapat juga Dining Theatre yang memadukan antara pengalaman kulinari yang elegan dengan pengalaman nonton yang tak terlupakan.

Di blitzmegaplex MOI terdapat panggung untuk pertunjukan live, melengkapi café blitz yang nyaman. Ada juga fasilitas karaoke yang asyik, dan Gamesphere yang seru! Gamesphere MOI dilengkapi tujuh unit xBox 360 dengan banyak game racing dengan drive controller exclusive. Selain itu ada empat unit Sony Play Station 3, dan juga tiga unit Nintendo Wii. Semua ini didukung layar LCD antara 17 - 52 inci. Benar-benar keren!

Untuk soft opening ini memang baru 4 auditorium yang dioperasikan. Kapasitas tampung masing-masing audi mulai dari 125 – 550 orang! Tiap audi dilengkapi dengan layar terlebar se Kelapa Gading, dan sound system kualitas THX dan Dolby, pengalaman nonton jadi tambah nikmat. Untuk semua itu tiket nonton hanya seharga 20 ribu dari Senin sampai Kamis, dan 35 ribu mulai Jumat hingga Minggu.

blitzmegaplex MOI akan buka resmi bulan Agustus, sebulan sebelum pembukaan Mall of Indonesia sendiri.

Kalau kebetulan berada di area Kelapa Gading, merasa suntuk dan butuh hiburan, jangan lupa kunjungi blitz MOI.

Jadwal pertunjukan film blitz MOI bisa dilihat di sini.

blitzmegaplex Mall of Indonesia

KELAPA GADING SQUARE 2nd Floor
Jl. Boulevard Barat Raya. Kelapa Gading, Jakarta Utara
Ph: +62.21.45868100
Fx: +62.21.45868101

No comments: